drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; }
Rss Feed

smz cinte nich




1. aku emang takut... kega2lan, kegelapan, kematian, tapi... ada satu hal yg bner2 pling aku takutin... yaitu kehilangan org yg q sayang

2. Aku tak dapat hidup tanpamu….. karena kaulah nyawaku……

3. ayahmu dulu nyuri bintang ya? pantes matamu bersinar terang.

4. bila harus berbicara ttg kesetiaan, rasanya sampai detik ini ku tiada berubah. I MISS U 4EVER..

5. Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka...

6. Cinta adalah keabadian ... dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.

7. Cinta adalah santapan jiwa. Jiwa tanpa cinta bagai rumah yang kosong. Cinta tanpa menjiwai bagai layang-layang putus tali.

8. cinta adalah semangat seorang insan,tanpa cinta dunia akan hampa. kedatangan cinta membuat hidup lebih berarti

9. cinta datangnya tak terduga, tapi perginya meninggalkan bekas.

10. Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata.

11. Cinta itu indah Cinta itu anugrah Cinta itu kbahagiaan karena cinta ku itu kamu!!!

12. cinta itu ruang dan waktu. jadi biar irit, nanti pacaran aja di rumahmu.

13. cinta itu seperti (maaf) kentut...dikeluarkan bikin malu...gak dikeluarkan jadi penyakit...

14. Cinta itu seperti bunga Mawar. Mekar berseri untuk kemudian mati ...

15. cinta itu suci sesuci embun tanpa cinta manusia pasti akan merasa kesepian dan tak berarti.

16. Cinta sejati hanya terdiri dari Kau dan Aku. Sama sekali tak ada celah sedikitpun bagi kehadiran orang lain. Love U.....mmuacchh...

17. Cinta sejati tidak mengenal happy ending. Karena cinta sejati tidak pernah berakhir. Kaulah cinta sejati.

18. Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

19. Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

20. Cinta...datang tak dijemput, ku tahan terasa menyesakkan.Kumandangkanlah dengan lembut, bahagia pasti kan mengalir, tanpa henti.

21. 1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…

22. Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

23. Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )

24. 1 pohöN bs jd HuTAN.
1 seNyumaN bs jd /HATiAN.
1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN
1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

dah seginie aje,,,
gimane bagus-bagus ga???

0 komentar:

Posting Komentar

comment dunk,, tspi jangan yang jahat ye,,,,