drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; }
Rss Feed

10 cara lupain cewek/mantan

Putus cinte,,,,?? "gampang lupain mantan. or cewek lo..
ikuti aje tips di bawah ini:
terbukti manjurrr, w contoh nye!!!!


Sepuluh Cara Ampuh Lupain Mantan Pacar

1. Hapus semua sms dari dia terutama sms mesra !
Terkadang, cewek merasa hatinya hancur banget karena habis putus dan ngakunya enggak akan mau lihat cowoknya lagi. Tetapi tidak dapat dihindari tiba – tiba timbul rasa kangen sama mantan yang jelas – jelas sudah enggak pantes dikangenin lagi. Biasanya, kebanyakan cewek masih suka menyimpan sms mesra sewaktu masih pacaran. Bahayanya ketika cewek sedang ngerasa lagi pengen suasana seperti dulu dan masih pengen ngerasa disayang sama mantannya, mereka selalu membaca kembali sms dari mantan terutama sms berisi kata mesra yang ada di inbox handphone. Hal ini yang selalu membuat hati cewek – cewek ngerasa berbunga - bunga dan sangat diagungkan, sehingga semakin susah untuk melupakan mantannya. Setidaknya, dari cara kita menghapus semua sms dari mantan, kecil kemungkinan kita teringan kembali kepadanya. Percaya deh, ini ampuh banget.

2. Hapus nomor teleponnya di phone book kamu
Kalau memang kamu merasa kesal banget dan bener – bener ingin melupakan mantan kamu, poin ini juga jangan kamu abaikan. Pastinya setiap orang akan merasa kesal ketika masih teringat mantannya. Ketika kita sedang asik mengotak atik phone book untuk mencari nomor telepon teman karena butuh bantuan, tiba – tiba muncul nama mantan kamu dengan berbagai nama spesial di phone book dan kamu secara enggak sadar langsung cepat teringat sama mantan yang pernah kamu sayang banget. untuk menghindari keadaan itu semua, cepat – cepat kamu delete nomor teleponnya dari phone book. Hal itu semata – mata biar kamu enggak selalu mandangin nama dengan pangilan spesial sayang, babe, babyku dan sapaan lainnya di phone book yang bisa bikin kamu keinget terus. Apalagi dulu mantan kamu enggak pernah absen telepon kamu, dengan begitu namanya selalu muncul di layar telepon kamu kan ? Jadi semakin teringat deh kenangan – kenangan manis yang pernah dialamin. Makanya, dengan cara menghapus nomor teleponnya mungkin bisa bantu kamu untuk sedikit melupakan dia dan kenangan – kenangan pahit yang kamu alami.

3. Tidak mencoba menghubungi mantan
Hal ini yang paling susah untuk dijalanin. Soalnya, kebanyakan cewek masih suka penasaran dan pengen banget tau perkembangan mantannya termasuk kabarnya. Apakah baik – baik saja, atau mungkin lagi sakit ? Terkadang cewek masih mengharapkan menjadi orang pertama yang tahu segala perkembangan mantannya, seperti keadaan waktu pacaran dulu. Tetapi, hal itu tidak terjadi lagi saat kita sudah putus dengan cowok kita. Kenyataan ini yang tidak bisa langsung diterima oleh cewek. Pastinya, cewek masih ingin menghubungi mantannya baik lewat sms maupun menelepon langsung. Untuk mengantisipasi terjadinya sakit hati yang kesekian kalinya, cobalah untuk tidak menghubunginya kembali sampai kamu merasa sudah sangat kuat menghadapi kemungkinan – kemungkinan terburuk selanjutnya. Berilah jedah waktu yang cukup lama untuk tidak menghubunginya. Sehingga, pikiran kamu pun tidak selalu terpusat kepadanya.



4. Singkirkan semua benda yang berhubungan dengan dia
Pasti setiap pasangan punya koleksi foto – foto berdua semasa pacaran. Ditambah lagi pemberian – pemberian saat kita ulang tahun, merayakan hari jadian sampai kado valentine yang sangat manis dan sayang untuk dilupakan. Tetapi bila dilihat dari apa yang sudah dia lakukan kepada kita, sepertinya tidak ada alasan lagi untuk tetap memajang foto mesra berdua di sudut kamar maupun di friendster serta di facabook kamu. Saatnya mengumpulkan semua benda atau apapun yang berhubungan dengan dirinya dalam suatu kardus dan simpan di tempat yang paling jauh dari penglihatan kita. Tetapi ingat hanya disimpan di suatu tempat misalnya di gudang, bukan membuang semua pemberian darinya. Sebab, pemberian seseorang itu haruslah kita jaga. Kalau foto berdua mantan ada di frienster atau pun di facebook kamu delete aja.

5. Isi waktu luang dengan kegiatan yang positif
Sebenarnya banyak kegiatan yang bisa kita lakukan untuk melupakan mantan. Menyibukkan diri dengan kegiatan yang positif adalah hal yang paling tepat. Kamu bisa melakukan kegiatan seperti, ikut ekstra kulikuler di sekolah atau di kampus. Mendaftarkan diri sebagai anggota dancer di tempat les tari. Mengerjakan semua tugas kuliah atau tugas sekolah sendiri maupun secara berkelompok bersama teman – teman. Membantu pekerjaan orang tua di rumah seperti merawat tanaman, membersihkan lantai, mencuci piring dan membantu masak. Hal ini bisa jadi pengalaman dan modal kita nanti ketika berumah tangga sehingga kita sudah terbiasa dengan kegiatan membersihkan rumah. Dengan melakukan kegiatan positif, pasti kamu lebih cepat bisa melupakan mantan.

6. Menyibukkan diri dengan mencari hiburan
Sayang banget kalau kamu hanya diem di rumah atau mengurung diri di kamar, karena sudah sebulan putus dan masih ngerasa sedih dan susah banget lupa sama tampang mantan yang keren dan manis padalahal sudah nyakitin perasaan kamu. Dari pada bosen dengan keadaan yang gitu – gitu aja, mendingan pergi hunting dvd baru di tempat penyewaan dvd. Kalau masih ngerasa belum bisa juga ngelupainnya, kamu bisa pergi ke restoran terfavorit dan bisa sesuka hati makan apapun yang kamu suka. Tapi inget jaga jangan sampai bikin badan kamu terlihat gemuk yah. Nonton film terbaru di bioskop kesayangan kamu juga bisa buat pikiran kamu lebih fress. Yang perlu kamu ingat adalah jangan pergi ke tempat hiburan yang sering kamu dan mantan kamu datengin selama masih pacaran. Bisa – bisa kamu semakin teringat – ingat masa lalu kamu bareng mantan kamu deh.

7. Kumpul –kumpul bareng temen
Hal ini yang membuat kita sadar bahwa ternyata selain mantan kamu yang pernah sayang sama kamu, masih ada banyak orang yang sayang dengan tulus sama kamu yaitu temen – temen terutama sahabat. Percaya deh, dengan kamu berada di tengah teman – teman pasti kamu tidak merasa sendiri lagi dan dijamin cara ini ampuh banget. Makanya, undang teman – teman kamu main kerumah untuk sekedar ngobrol bareng, ataupun buat acara masak – masak pas malem minggu di rumah kamu. Pasti seru dan bisa bikin kamu lebih deket lagi sama teman – teman kamu.

8. Mencoba untuk tidak menghidari mantan
Udah semua cara dilakukan tapi kok kamu belum bisa juga melupakan mantan kamu ? oke, sekarang saatnya jangan menghidari mantan kamu. Mungkin kamu masih satu geng atau berada dalam satu lingkungan dan tidak mungkin untuk menghindar dari keberadaannya. Cobalah untuk menghadapi dan jangan menghindarinya. Awalnya memang agak sulit bila bertemu mantan, tetapi bila sering bertemu di tempat atau lingkungan yang sama, pasti kamu akan terbiasa dan sudah tidak canggung lagi. Biasanya perasaan kamu akan lebih kuat, jadi kamu tidak terlalu sakit hati lagi jika melihat mantan kamu sedang asik bersama pacar barunya yang dibawa kumpul bareng geng kamu.

9. Meyakini bahwa kamu pasti mendapat penggantinya yang lebih baik
Poin ini yang jarang disadari cewek ketika kehilangan cowoknya dan sulit lupain sosok sang mantan yang menurut cewek sosokknya sangat sempurna dan enggak mungkin ada yang bisa menggantikan posisinya di hati cewek. Seharusnya, cewek sadar bahwa keadaan yang harus dihadapi pada saat putus dan setelah putus adalah hal terbaik yang diberikan Tuhan. Pastinya, tidak ada alasan lagi untuk terus teringat sosok mantan yang sudah membuat hati kita hancur. Yakinlah bahwa Tuhan pasti memberikan pengganti mantan kamu dengan seseorang yang jauh lebih baik dan lebih sempurna. Namun harus selalu sabar, karena terkadang pengganti mantan kamu tidak datang secepat yang kamu harapkan.

10. Cari cowok/cewek baru
Cara terakhir ini terbilang sangat ekstrem. Karena sudah tidak sanggup untuk menjalani dan menghadapi kepedihan di hati serta tidak sanggup untuk melupakan semua kenangan manis maupun pahit bersama mantan, biasanya dengan mencari cowok/cewek baru menjadi obat yang paling ampuh untuk melupakan masa lalu. Hal ini sah – sah saja dilakukan. Namun kamu harus memastikan bahwa ini bukan sebagai pelarian dari mantan. Pastikan bahwa ini adalah keputusan yang tepat untuk kembali memulai kehidupan yang baru dan berusaha menjalankan dan memberikan yang terbaik kepada cowok/cewek baru kamu. Dengan begitu, kamu akan cepat melupakan mantan kamu.

Selamat mencoba 10 cara yang sudah Jakspec kasih ke kamu. Goodluck yah! Semoga kamu bisa cepat melupakan mantan

0 komentar:

Poskan Komentar

comment dunk,, tspi jangan yang jahat ye,,,,