drop-shadow img { background:url(http://i30.tinypic.com/1qsh1h.jpg) no-repeat right bottom; padding: 5px 10px 10px 5px; }
Rss Feed

Hadiah buat ValenTine nich...




Jika mungkin ada yang bingung akan memberi hadiah valentine apa di tahun ini, nih saya coba kasi beberapa masukan yang mungkin bisa dipertimbangkan (asumsi : budget terbatas, sehingga harus cari barang yang murah ) :



1. Bunga

Hadiah yang sangat standar, murah, dan terjangkau, tapi memiliki makna yang mendalam. Menurut saya pribadi, sebaiknya jangan kasi bunga yang cuma setangkai - setangkai, karena kesannya gimana gituh, seperti gak niat .

2. Cokelat
Hadiah kedua yang sangat standar juga. Tapi seandainya pasangannya gak suka cokelat dan juga jerawatan, sebaiknya jangan kasi cokelat deh, hehe.. Tapi kalau pasangannya memang suka cokelat, maka bagusnya sih kasi cokelat yang kita pesan khusus ke toko cokelat, lalu dikasi tulisan - tulisan romantis khas valentine gitu deh, biar lebih bermakna . Jangan cuma ngasi cokelat superman, beng-beng, silverqueen, atau toblerone, cape deee ..

3. Kue
Kue hasil buatan kita sendiri rasanya sangat tepat buat dikasi ke pasangan kita.. Rasanya enak ga enak gimana nanti, yang penting niat tulusnya untuk kasi yang terbaik atas usaha kita untuk si dia .



4. Boneka
Kalau pasangan kita suka dan fanatik dengan jenis boneka tertentu (misalnya suka banget boneka babi, boneka anjing, dll), kayanya memberi boneka ini cukup tepat karena dia pasti suka dan ga akan menolak .. Apalagi kalau yg ukurannya segede gaban, wah pasti demen deh ceweQ dikasi yang kaya gitu .

5. Lagu Romantis
Ini termasuk yang sangat murah meriah, cuma modal 1 CD kosong dan 20 menit buat burn lagu - lagu romantis, hemat banget .. Yang penting pasangan kita suka sama musik dan isinya harus lagu - lagu romantis, jangan dikasi lagu dangdut atau metal, bisa - bisa .

6. Souvenir
Souvenir ini banyak macemnya, misalnya seperti mug, gelas , gantungan kunci, gantungan gembok, dll.. Yang penting harus ada bau - bau dan aksesoris love nya .



7. Kalung, Cincin, Gelang dan sejenisnya
Bagi yang kondisi keuangannya lumayan tebal, memberi perhiasan seperti ini sangat tepat. Karena rasanya lebih berkesan dan bisa selalu dipakai oleh pasangan kita setiap saat . Sebisa mungkin sih kasi yang asli, jangan imitasi, hihihi ..

8. Binatang
Ada beberapa orang yg suka binatang tapi gak punya peliharaannya. Gak ada salahnya kita kasi aja binatang yang jadi kesukaannya dia. Mau hamster, kelinci, ikan, kucing, anjing, macan, harimau, hiu, dinosaurus, naga, dll kita kasi dah ..



9. Duit
Kalau pasangan kita matre , tapi kita sudah terlanjur cinta sama dia dan gak mau kehilangan dia, ya mau gamau harus sedikit berkorban materi dengan memberi duit ..

10. Kiss
Hmm, yg ini sama sekali gak pakai modal. Cuma modal sedikit tenaga aja untuk memberi ciuman dan kecupan romantis buat pasangan kita . Jangan pakai lidah loh ya, nanti kesannya jadi napsu hasrat menggelora . Tapi jangan lupa juga sama huruf D : "Acara ini hanya untuk kalangan Dewasa saja" (kasian deh lu yg masih kecil ).

11. Anak
Nah memberi anak juga gak usah pakai modal, cuma modal tenaga aja untuk membuatnya ..



12. Backlink gratis
Nah kalau pasangan kita sesama blogger, kasi backlink gratis aja, kan lumayan tuh buat bantuin meningkatkan pagerank ..

Udah ah, makin ke bawah makin ngaco ..


oia,,, buat cewek yang ku cinta, meT VALENATINE. kado segera menyusul loh......

0 komentar:

Posting Komentar

comment dunk,, tspi jangan yang jahat ye,,,,